Merik Havit Ikuti Rangkaian HUT Partai dan Beri Ucapan Ultah Ketum Megawati

Merik Havit Ikuti Rangkaian HUT Partai dan Beri Ucapan Ultah Ketum Megawati

INFOPERJUANGANRAKYAT.ID – Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan Merik Havit, SH., MH mengikuti rangkaian acara HUT PDI Perjuangan sekaligus Ulang Tahun Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ke 76, di lapangan Desa Kecapi, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (23/01/2023).

Para simpatisan dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan serta badan sayap partai memenuhi lapangan Desa Kecapi.

Acara yang  di isi Senam Cinta Tanah Air (SICITA) dan membuka dapur umum serta penyerahan tali asih bagi Warga, Balita, Ibu Hamil dan Remaja Puteri.

Ketua Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan Ibu Hj. Winarni Ermanto yang akrab disapa Bunda Win dalam sambutannya menerangkan, Bahwa kita sebagai kader partai PDI perjuangan yang berada di daerah harus peduli dengan masyarakat.

Sebagai contoh hari ini kita membuka dapur umum untuk warga, balita ,ibu hamil dan remaja puteri untuk mengedukasi kepada warga tentang pentingnya asupan gizi agar tidak terjadi stunting atau gizi buruk ditengah-tengah masyarakat, Kata Bunda Win.

Kemudian,  Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto, menerangkan, hari ini kita memberikan hadiah ulang tahun istimewa kepada Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri ke 76, dengan membuka dapur umum dengan menyediakan makanan untuk mencegah stunting (gizi buruk), terang Nanang 

Ditempat yang sama, Merik Havit selaku Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan mengungkapkan, saya selaku kader partai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri yang ke 76, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Dan kami akan menjalankan amanah ibu ketua umun untuk selalu berjuang tanpa henti dengan kesabaran progresif revolusioner untuk menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor, dan kami akan selalu mengawal dan mendukung penuh program partai agar bisa hattrick dalam pemilu 2024, Ujar Merik Havit si Pengacara Wong Cilik. (DMP)