Bunda Winarni Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga Kecamatan Tanjung Bintang

Bunda Winarni Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga Kecamatan Tanjung Bintang

infoperjuanganrakyat.id– Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto kembali sambangi dan berikan bantuan kepada warganya yang membutuhkan uluran tangan, Selasa (17/1/2023).

Adalah ibu Kumrinu (90) warga Desa Purwodadi Simpang Kecamatan Tanjung Bintang yang saat ini hanya bisa berbaring ditempat tidurnya.

Hendra salah satu anak ibu Kumrinu mengatakan ibunya tersebut sudah tidak bisa beraktifitas dikarenakan usianya yang sudah tua, bahkan untuk ke kamar mandi harus dibantu dengan anggota keluarganya yang lain.

“Ibu ini sudah tua dan lemas untuk bangun dan kekamar mandi saja harus dibantu dengan yang lain,” ujar Hendra.

Turut mendampingi Winarni Plt. Staf Ahli Bidang Ekobang dan Kemasyrakatan Syamsiah, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Hari Surya Wijaya, Kepala Dinas Dalduk dan KB Rika Wati, Kepala Dinas PP dan PA Jhoniyansyah, Camat beserta Forkopimcam Tanjung Bintang.

Sementara Winarni, mengucapkan terimakasih kepada aparat desa yang telah memberikan informasi kepada dirinya bahwa ada warganya yang membutuhkan uluran tangan.

“Terimakasih atas informasi yang diberikan kepada saya, kalau tidak ada informasi dari Desa saya gak tau kalau ada warga saya yang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, winarni memberikan bantuan berupa bahan pangan serta santunan untuk ibu Kumrinu dan keluarga.

“Pak ini ada bantuan dari kami untuk membantu keperluan ibu Kumrinu dan bapak sekeluarga, semoga bermanfaat ya pak,” kata Winarni.

Hendra mewakili keluarga ibu Kumrinu mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepadanya dan keluarga.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan Terima kasih banyak atas kebaikan ibu dan rombongan yang telah datang dan memberikan bantuan untuk ibunda kami,” kata Hendra.

Selain itu juga Winarni mengatakan jika ada sesuatu, mohon disampaikan ke aparat desa agar bisa langsung di tindak lanjuti.

Winarni juga meminta aparat Desa agar sigap dan cepat menerima informasi dari warga yang kesulitan dan benar-benar membutuhkan bantuan.

“Kalau ada warganya yang membutuhkan bantuan, aparat Desa harus sigap dan cepat menyampaikan informasi agar bisa langsung di tindak lanjuti,” ungkap Winarni. (KMF).