Team BBHAR kembali Salurkan Beras Dari Mbak Puan Untuk Lansia Tidak Mampu

Team BBHAR kembali Salurkan Beras Dari Mbak Puan Untuk Lansia Tidak Mampu

Kalianda - infoperjuanganrakyat.id, Team Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lamsel  menyalurkan Beras Dari Ketua DPR RI Puan Maharani untuk Lansia tidak mampu.

Berlanjut, pemberian beras kepada masyarakat di Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Pemberian sembako tersebut diserahkan langsung oleh anggota BBHAR Ustadz Sufendi Said, Heri Purwanto, M. Rafli dikawal aparatur Desa Tajimalela Samsudin SekDes, Syaiful Bahri sebagai Kaur Umum, Nirwansyah sebagai Kasih Kesra, Ansori Kadus 1, Hipni Kadus 6, Junaidi Kadus 7. sebagai bentuk solidaritas dan bentuk gotong royong terhadap masyarakat Lampung Selatan, kamis (27/1/2022).

Pemberian Sembako tersebut diberikan guna meringankan warga yang terkena dampak penurunan kesejahteraan, (10.00 Wib).

Saat membagikan beras, Ustadz Sufendi mengatakan penyaluran Sembako tersebut sebagai kepedulian dari PDI Perjuangan untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Saya disini hadir sebagai anggota BBHAR PDI Perjuangan DPC Lampung Selatan, mewakili Kepala BBHAR Merik Havit, S.H., M.H., atas perintah pimpinan partai Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDIP Lampung Selatan, Bapak Nanang dan Bang Merik mengirim sembako ini sekaligus menitipkan salam untuk Bapak atau Ibu semua. Semoga Bapak atau Ibu senantiasa diberi kesehatan," kata Ustadz tersebut.

Diketahui, yang menjadi sasaran warga Lansia yang tidak mampu. Kegiatan ini adalah upaya untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Selain itu, untuk menjalin kedekatan diri antara wakil rakyat dan kader PDI Perjuangan dengan warga dan konstituennya.
"PDI Perjuangan harus terus hadir di tengah masyarakat dan memberi manfaat kepada rakyat," itu sudah amanat partai pungkas Ustadz Sufendi Said.
*HRD*