Kandidat Petahana Nanang Ermanto Sambangi Sekretariat Partai Hanura

Kandidat Petahana Nanang Ermanto Sambangi Sekretariat Partai Hanura

KALIANDA - Kandidat petahana Bupati Lampung Selatan, Hi Nanang Ermanto buka peluang meraih dukungan partai politik (parpol) non parlemen. 

Liaison Officer (LO), Pantra Agung Oki Riyanto, SH., MH, mengungkapkan jika pihaknya masih terus menggalang dukungan dalam pilkada Lampung Selatan 2024.

Dukungan tersebut, terus Pantra Agung, baik itu dengan parpol parlemen maupun dengan parpol non parlemen, atau tak memiliki kursi di DPRD.

"Kebetulan hari ini kami berkesempatan mengunjungi dan bersilaturahmi dengan kawan-kawan yang ada di partai Hanura," kata Pantra Agung, Selasa 14 Mei 2024.

Menurut Pantra Agung, kunjungan dan silahturahmi sekaligus juga mengajukan pendaftaran sebagai bakal calon bupati di partai Hanura.

"Dengan partai Hanura ini ibaratnya seperti bertemu dengan kawan lama dengan tangkai bunga yang bersemi kembali atau CLBK lah," imbuh Pantra Agung seraya terkekeh kecil.

Dikatakan Pantra, partai Hanura merupakan kawan setia sejak dahulu hingga turut juga mengantarkan Nanang Ermanto sebagai jawara dalam pilkada 2020 silam.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura sekaligus ketua tim penjaringan, Joko Purnomo sangat menghargai atas kunjungan LO Nanang Ermanto di sekretariat Partai Hanura.

"Kunjungan tim pak Nanang Ermanto ini merupakan kunjungan pertama. Kami merasa bahagia dan bangga," kata Joko.

Didalam kesempatan itu, Joko Purnomo mengungkapkan apresiasinya terhadap pencapaian Bupati Lampung Selatan Hi Nanang Ermanto selama ini.

"Baik secara pribadi maupun anggota partai Hanura, sosok pak Nanang Ermanto merupakan sosok tokoh yang saya idolakan. Mengingat pencapaian beliau yang dari bukan siapa-siapa hingga menjadi orang nomor 1 di Lampung Selatan dengan segala pencapaiannya," pungkas Joko Purnomo.

(*)