Berkah Ramadhan Merik Havit Ikut Santuni Anak Yatim Desa Gunung Terang

Berkah Ramadhan Merik Havit Ikut Santuni Anak Yatim Desa Gunung Terang

INFOPERJUANGANRAKYAT.ID - Merik Havit, SH., MH., Kepala Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan mengikuti acara Santunan Kasih Sayang Anak Yatim Desa Gunung Terang, Aula Kantor Desa Gunung Terang, Senin (25/04/2022).

Santunan anak yatim dengan tema : "Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi" dengan menyantuni 30 anak yatim dari beberapa Dusun di Desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda.

Di hadiri oleh Merik Havit, SH., MH Kepala  BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, seluruh aparat Desa Gunung Terang, Ketua BPD Hasyim, Pendamping Desa Ridwan, tokoh masyarkat Amin, tokoh pemuda, tokoh agama Zein, Babainsa Irwansyah. Perwakilan PT. Wings.

Dalam kesempatannya Merik Havit, SH., MH., kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan menyampaikan ucapan  terimkasih atas undangannya sehingga dapat bertemu langsung oleh anak-anak yatim dan yatim piatu yang ada di Desa Gunung Terang. 

Kami BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan selain mendampingin permasalahan hukum yang menimpa masyarkat secara gratis, juga memiliki program santunan anak yatim untuk wilayah Kalianda dan Rajabasa itu kita lakukan tahap demi tahap, biasanya kami jalani dengan program jum'at berkah di setiap minggunya, tidak banyak tapi Insya Allah Istiqomah, Terang Merik Si Pengacara Wong Cilik.

Dengan mendata anak yatim dan anak putus sekolah seperti yang di perintahkan pimpinan kami yakni Bapak Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan sekaligus Bupati Lampung Selatan. 

Yang nantinya memudahkan dalam pembinaan atau penyaluran program-program yang akan datang, mereka ini anak kita semua jadi harus kita perhatikan, Seperti halnya yang sudah berjalan binaan kami  300 anak yatim di sekitaran Kalianda saja. Jelas Merik

Sobri, S.Pd.i. selaku kepala Desa Gunung Terang mengucapkan banyak terimakasih untuk para undangan khususnya rombongan BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan ini para Pengacara Wong Cilik seraya menyampaikan kepada para undangan, alhamdulillah sudah menyempatkan untuk hadir dalam acara ini.

Dan semoga anak-anak kita ini menjadi anak yang pintar dan cerdas, anak-anak ini tanggung jawab kita semua seperti yang di anjurkan oleh agama kita /Islam, dalam kegiatan ini saya hanya sebagai penggerak saja, kawan-kawan panitialah yang benar-benar bekerja sehingga acara ini sukses dilaksanakan.

Dan Semoga dengan doanya anak yatim dapat memperlancar rejeki kita dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua, Aamiin tutup Sobri.

Tampak bahagia dari raut wajah Anindya Shaqila (6) bocah perempuan, salah satu anak yang mendapatkan santunan dan bingkisan lebaran dari donatur yang ada.

**ALF**